Tips Saat Memilih Pakaian Renang Anda

| | , ,

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa terlalu dingin untuk mulai berpikir tentang baju renang baru. Tetapi kenyataannya adalah tidak pernah terlalu dingin atau terlalu panas ketika datang untuk membeli pakaian renang, atau setidaknya untuk mulai berpikir tentang mode terbaru yang mungkin Anda lihat pada model baju renang. Jika Anda seperti banyak wanita, maka Anda mulai mengalami hiperventilasi segera setelah Anda berpikir untuk memamerkan tubuh Anda di kolam renang atau pantai.

Secara alami, Anda ingin terlihat cantik dalam pakaian renang; Namun, sebagian besar tidak tahu bagaimana membantu ini. Dan sejujurnya, banyak tenaga penjualan yang membantu Anda tidak tahu apa yang paling cocok untuk Anda. Biasanya mereka hanya berusaha melakukan penjualan dan semakin mahal semakin baik.

Namun, itu tidak berarti bahwa bikini seksi, pilihan pakaian renang speedo atau pakaian renang one piece tidak akan terlihat bagus untuk Anda. Bahkan salah satu tankini yang lebih baru mungkin merupakan pilihan yang baik. Mungkin hanya sedikit nasihat tentang cara bekerja dengan apa yang Anda miliki diperlukan.

Menambahkan busur atau ruffle ke atasan bikini memberikan penampilan yang lebih besar, seperti halnya setelan yang mengikat di bagian depan; ikat saja lebih erat dari biasanya. Baju renang yang memiliki cangkir segitiga atau berbentuk juga akan memberikan penampilan lebih banyak kurva. Namun, menjauhlah dari atasan bikini yang berada dalam gaya tube atau bandeau, karena mereka sebenarnya cenderung mengurangi payudara yang lebih kecil.

Di bawah kabel adalah cara terbaik untuk mendukung payudara yang lebih besar; Namun, mereka tidak melakukan apa pun untuk membantu mengecilkan ukuran payudara Anda. Jika Anda ingin membantu meminimalkan seberapa besar payudara Anda muncul, maka hindari puncak segitiga atau yang lebih kecil tanpa cakupan. Juga, jika Anda mengenakan pakaian renang dua potong, maka hindari atasan dengan tali ramping atau kecil, karena tidak memberikan dukungan yang memadai dan mungkin malah membuat payudara tampak lebih besar.

Jika Anda memiliki badan pendek, maka pastikan bagian bawah bikini baju renang terletak rendah di pinggul Anda dan membuat kulit terlihat di atas pinggang. Kemudian cocokkan dengan atasan halter yang menarik perhatian ke dada dan bahu Anda.

Jika Anda memiliki tubuh yang lebih panjang, maka Anda harus mencoba setelan yang dipotong lebih tinggi pada kaki untuk secara instan memberi kesan panjang yang ditambahkan. Ingatlah bahwa setelan yang salah dapat membuat seseorang dengan tubuh pendek tampak ekstra kekar, sedangkan yang benar akan membantu memperpanjang tubuh.

Previous

Panduan Untuk Belanja Untuk Atasan Untuk Wanita

Menemukan Kostum Yang Tepat Untuk Pria

Next

Leave a Comment